Save the Earth
Energy Saving Mode using CSS3

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan baca kembali posting kami!

Support design by: campu-bawur.blogspot.com - September 2012

Jumat, 13 September 2013

Tak Ada Yang Abadi

dalam hidup kadang kita berfikir, saat orang orang di sekitar kita satu demi satu melangkah menjauh, tapi sadarkah kalian satu demi satu datang dalam hidup kalian, "saat yang satu pergi menjauh, yang lain datang mendekat". memang tak mudah menerima segala sesuatu begitu saja, tapi apa daya kita manusia biasa yang hanya mampu terus dan terus berusaha hingga Sang Yang Whidi memanggil kita

hari ini aku telah kehilangan salah satu orang dari sekiaan ribu orang yang berarti dalam hidup ku, beliau memberi apa yang tak mampu aku balas, beliau memberi apa yang tak mampu aku hingga kini masih belum aku pahami betul, tapi semua itu telah jadi kenangan, saat pahit, saat senang. kata demi kata mungkin tak mampu seluruhnya aku gambarkan dalam hidup, menerawang langit gelap awan hitam polusi, mengingatkan ku betapa kecil dan tak ada arti dalam setiap perjuanganku selama ini, tapi beliau lah yang mengajari ku bahwa setiap apa yang aku lakukan, akan berkaitan dengan orang di sekitar ku. saat aku telah menyadarinya dan ingin sedikit memamerkan nya beliau telah Engkau panggil Ya Allah,, tak kan ada kata lagi yang mampu aku tanyakan, sesal sedih duka menyelimuti awan gelap malam hari

hari ini 13 september 2013, Kota angin, Kota Nganjuk diselimuti duka.
selamat jalan Almarhum Bapak Warno, guru ku tecinta, we always remember your honor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar