Save the Earth
Energy Saving Mode using CSS3

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan baca kembali posting kami!

Support design by: campu-bawur.blogspot.com - September 2012

Kamis, 19 September 2013

Niatan dari Hati

saat kita mencoba melupakan seseorang, dalam kasus ini move on, kadang kala kita masih teringat akan kehadirannya dalam otak kita, sadarkah itu manusiawi, seorang manusia wajar saja jika pernah mencoba melupan orang yang pernah mereka cintai.... sssut ini salah satu proses kedewasaan, jadi jangan kalian anggap ini kelalkuan alay ato anak kecil,, lu emang paling bener dah,, jadi dewa aja dah lu, jangan manusia kalo lu gak pernah jatuh cinta "fuck"

kali ini saya akan membahas cerita tentang niat tirakat sampek nazar gue buat ngelupain salah satu cewek yang ernah ada dalam hati gue,, 3 hari 3 malem tuh gue berdoa minta ama Allah buat agar gue bisa ngelupain dia,, fuck dah pokoknya,, gue juga sempet nazar buat itu dan rajin tahajut waktu itu hanya demi dia bisa gue lupain,. yahh dan ini berbuah manis dan akhirnya gue bisa lupa,, kejadiannya kurang lebih waktu gue masih SMA doloe.

Hidup ini berjalan, dan selalu ke depan, kita gak bisa mengembalikannya begitu aja, sejarah untuk di pelajari agar gak terulang di masa depan (yg negatif). bukan sepenuhnya di move on. Adakalanya kita manusia biasa tak mampu merubah segalanya, tapi percaya aja lah kalo Tuhan Maha Mampu melakukan segalanya.

1 komentar: